Bekraf Indonesia Gandeng Disparpud Garut Tingkatkan Masyarakat Pelaku Ekonomi Kreatif

:


Oleh MC KAB GARUT, Senin, 16 April 2018 | 11:14 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 260


Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Indonesia sangat bertanggung jawab pada peningkatan Ekonomi Kreatif di Indonesia termasuk di Kabupayen Garut sendiri banyak terdapat potensi ekonomi kreatif yang berkembang dan harus dikembangkan.

Demikian dikatakan Direktur Utama Bekraf, Dr. Ir. Wawan Rustiawan, MM, pada acara Workshop Tren Indonesia 2018 yang digelar di Fave Hotel jalan Cimanuk, Kabupaten Garut, Sabtu (14/04).

"Saya merasa harus mengapresiasi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Garut yang telah berupaya dalam meningkatkan Ekonomi kreatif ini dengan dibarengi oleh pemberdayaan para pelakunya," ungkapnya.

Ia berharap acara seperti ini akan terus di adakan supaya masyarakat pelaku ekonomi kreatif semakin terakomodir, apalagi peran serta Pemerintah Kabupaten akan sangat menunjang akan hal tersebut, ujarnya.

Acara tersebut dihadiri Wakil Ketua Komisi X DPR-RI, H. Ferdiansyah, SE, MM, Sekretaris Utama Bekraf Dr. Ir. Mesdin Kornelis Simarmata, M.Sc, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Garut, H. Budi Gan Gan, SH, M.Si, serta para pelaku ekonomi kreatif Se-Kabupaten Garut.(MC.Kab.Garut/Eyv)