Tangerang, InfoPublik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang sebagai panitia penyelenggara Pilkada  terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat kota Tangerang. Salah satu kegiatan sosialisasi yang dilakukannya adalah  melalui bersepeda gembira bertema Fun bike Menuju Pilkada Damai 2018 yang dipusatkan di jembatan Berendeng, Kelurahan Sukarasa, Ahad (15/4).

Kegiatan itu juga dikatakan Ketua KPU Kota Tangerang, Sanusi  bertujuan untuk pencapaian partisipasi pemilih pada Pilkada Kota Tangerang yang ditargetkan partisipasinya mencapai 78 persen tersebut.

“Kegiatan ini, kami rasa berhasil karena diikuti sekitar 1.500 pesepeda warga Kota Tangerang,” jelasnya.

Sebab tidak hanya kepada peserta yang dituju dalam kegiatan itu tapi juga masyarakat yang berada di sepanjang rute kegiatan bersepeda gembira yang berjarak 8 Kilometer tersebut.

Tampak hadir  dalam kegiatan tersebut Pjs Walikota Tangerang M Yusuf beserta jajaran Forkominda Kota Tangerang.

Dalam pernyataan tersebut M Yusuf mengapresiasi kerja dan upaya KPU Kota Tangerang untuk mensosialisasikan Pilkada Kota Tangerang yang di diagendakan berlangsung Rabu, 27 Juni 2018 tersebut.

“Sudah baik, semoga target 78 persen pada Pilkada ini akan tercapai,” katanya.

Sementara itu Wakapokres Metro Tangerang, AKBP Harley Silalahi mengatakan situasi Kota Tangerang saat ini menjelang pilkada  sangat kondusif. (MC Kota Tangerang/Kus)