Memberantas Kemiskinan, Ciptakan Kampung Digital Ala Guz Reza

:


Oleh MC PROV RIAU, Senin, 16 April 2018 | 08:16 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 198


Kampar, InfoPublik  - Seusai memberikan motivasi kepada puluhan peserta di aula kantor bupati Kampar (15/04) , Guz Reza berdiskusi ringan dengan beberapa masyarakat Kampar.  Guz Reza menantang peserta diskusi untuk menjadi kaya dengan menciptakan kampung digital.  Kemiskinan dapat diberantas dengan bisnis google acess. 

Guz Reza dengan gamblang memberikan konsep bagaimana membuat masyarakat menjadi kaya dengan berpenghasilan ratusan juta rupiah per bulan. Bahkan dengan mengaplikasikan konsep Guz Reza, kita akan menjadi manusia yang mampu memberikan manfaat dan keberkahan bagi masyarakat banyak.

Konsep Guz Reza untuk menjadikan masyarakat kaya adalah dengan membentuk kampung digital. Menciptakan kampung digital dengan menjadikan masyarakat sebagai pebisnis sistem google acess.

Kepada para peserta diskusi,  Guz Reza menyampaikan cara agar bisa menjadi pebisnis dengan sistem digital acess. Guz Reza mengajak para peserta yang berminat untuk menimba ilmu lanjutan dengan mengikuti pelatihan yang biasa diberikannya kepada masyarakat umum. 

Ia menyampaikan, bahwa bagi peserta yang mengikuti Pelatihan The Guz Akademik di Jakarta Selatan akan diberikan ilmu dan fasilitas yang dibutuhkan untuk menjalankan bisnis google acess.

"Setelah pulang dari pelatihan selama 3 - 5 hari,  peserta sudah  bisa mendapatkan penghasilan ratusan juta rupiah, ungkapnya.. (MC Riau/Ajep/Eyv).