Kasal Pimpin Fun Bike TNI AL

:


Oleh Yudi Rahmat, Senin, 16 April 2018 | 08:45 WIB - Redaktur: Juli - 359


Jakarta, InfoPublik - Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny Endah Ade Supandi melaksanakan acara Fun Bike bersama di area Car Free Day Sudirman dengan para pejabat dan personel TNI Angkatan Laut, Minggu (15/4), di Jakarta.

Acara Fun Bike ini bertemakan "Indahnya Kebersamaan", bertujuan untuk menjalin kebersamaan antara personel TNI Angkatan Laut.

Kegiatan bersepeda ini mengambil rute dengan menempuh jarak kurang lebih 12 km, yang dimulai dari Wisma Elang Laut menuju Patung Senayan kemudian berputar kembali melewati Bundaran Hotel Indonesia dan menuju garis finish kembali ke Wisma Elang Laut .

Turut serta pada Kegiatan tersebut para pejabat tinggi TNI AL antara Lain, Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI A. Taufiq R, Para Asisten Kasal dan pejabat utama Mabesal, para pimpinan Kotama Wilayah Barat, para Kepala Dinas di jajaran Mabesal, Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ibu Ina A. Taufiq R, dan pengurus Jalasenastri serta pejabat terkait lainnya.