Lanud Rsn Ziarah ke TMP Kusuma Dharma

:


Oleh MC PROV RIAU, Senin, 9 April 2018 | 11:11 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 342


Pekanbaru, InfoPublik - Memperingati HUT ke-72 TNI Angkatan Udara, segenap personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas melaksanakan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Dharma Pekanbaru yang dipimpin oleh Kadislog Lanud Rsn  Kolonel Tek Rachmadi Anggoro mewakili Danlanud Rsn Marsma TNI Age Wiraksono, Minggu,  (8/4).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan dalam mengenang jasa-jasa para pahlawan, khususnya para pejuang TNI Angkatan Udara, yang telah memberikan dharma baktinya dalam memperjuangkan serta mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Disamping itu, ziarah dan tabur bunga ini juga merupakan wahana untuk meneladani semangat kejuangan dari para pendahulu, sehingga para personel di Lanud Rsn akan meneruskan perjuangan para pendahulu sesuai dengan kemampuannya masing-masing.

Di awali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, kegiatan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta sejenak, peletakan karangan bunga dan diakhiri dengan tabur bunga di pimpin oleh pimpinan ziarah yang diikuti seluruh rombongan ziarah.

Turut hadir dalam kegiatan ziarah ini para anggota PIA Ardhya Garini cabang 12/D.I Lanud Rsn serta anggota Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) cabang Lanud Rsn. (MCR/mtr/eyv)

 

AddThis Sharing Buttons

Share to FacebookShare to TwitterShare to PrintShare to EmailShare to PinterestShare to GmailShare to Google+Share to LinkedInShare to Email AppShare to More