Bupati Sorong Instruksikan TPP ASN Segera Dibayarkan

:


Oleh MC KAB SORONG, Senin, 9 April 2018 | 09:57 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 554


Sorong, InfoPublik – Berbagai langkah terobosan Bupati Sorong  untuk memperbaiki tingkat kesejahteraan pegawai, yang salah satunya pemberian Tunjangan Penambahan Penghasil Aparatur Sipil Negara (TPP ASN), sebut Wakil Bupati Suka Hardjono, di mana sudah adanya instruksi dari Bupati Johny Kamuru untuk segera realisasikan (dibayarkan) dalam pekan ini juga.

Sehubungan dengan hal itu, ia meminta kepada tim yang telah dibentuk melibatkan instansi teknis terkait  menangani pembayaran TPP untuk bekerja lebih serius agar pembayaran tepat waktu sesuai dengan yang telah kita rencanakan, ujar Wabup Sorong, Senin (9/4).

Dengan adanya pembayaran TPP bagi para ASN tersebut dengan sasarannya agar dapat memotivasi pegawai dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Lanjutnya, begitu pula kepada pegawai yang mengadakan kegiatan dinas luar daerah untuk segera memasukkan berbagai data kepada tim kerja. Dengan harapan untuk mengetahui dalam penghitungan TPP bagi ASN dimaksud, sehingga tidak menyalahi aturan, harapnya. (MC.Sorong/rim/eyv)