Bupati Buton Utara Minta Seluruh OPD Konsentrasi Pada Tupoksi

:


Oleh MC KAB BUTON UTARA, Selasa, 3 April 2018 | 09:41 WIB - Redaktur: Noor Yanto - 473


Buton Utara, InfoPublik - Bupati Buton Utara H. Abu Hasan meminta kepada seluruh jajaran organisasi perangkat daerah untuk kembali bekerja dengan serius menjalankan tugas pokok dan fungsi masing-masing OPD. Hal itu disampaikan saat apel gabungan OPD dipelataran kantor sekretariat daerah senin, (2/4). Bupati menegaskan agar kembali bekerja sesuai tupoksi masing-masing setelah kurang lebih 1 bulan dalam mempersiapkan pelaksanaan MTQ ke 27 tingkat provinsi Sulawesi Tenggara 18 maret lalu.

"Saya memintah kepada seluruh jajaran organisasi perangkat daerah (OPD), untuk lebih mengkonsentrasikan diri kembali pada tugas-tugas pokok dan fungsi masing-masing" tegasnya

Selanjutnya Bupati memberikan warning agar setiap OPD untuk kembali memperhatikan laporan-laporan yang harus di capai utamanya yang berkaitan dengan dana alokasi khusus.

"Utamanya yang berkaitan dengan laporan-laporan yang menjadi tanggungjawab kolektif pemerintah daerah seperti Lakip dan sejenisnya", tandasnya. (MC Kabupaten Buton Utara/Rajab/Noor).