Sekjen Kemhan Lantik 10 Pejabat eselon II

:


Oleh Yudi Rahmat, Kamis, 29 Maret 2018 | 19:57 WIB - Redaktur: Juli - 927


Jakarta, InfoPublik -  Sekretariat Jenderal Kementerian Pertahanan (Sekjen Kemhan) Marsekal Madya TNI Hadiyan Sumintaatmadja melantik sepuluh Pejabat Eselon II di kantor Kemhan Jakarta, Kamis (29/3).

Kesepuluh Pejabat eselon II di lingkungan Kemhan tersebut adalah Laksma TNI Hendrawan Bayu Prawito sebagai Ses Badiklat Kemhan Marsdya TNI Yusuf Jauhari sebagai Karoum Setjen, Marsma TNI Sudadi sebagai Irum Itjen Kemhan, Kol. Laut (Lek) Ir. Erwan Wicaksono sebagai Kapusdatin dan Kol Cku Dwi Mastono sebagai Irku Itjen Kemhan.

Selanjutnya Brigjen TNI Effendi Sihole sebagai Ses Itjen Kemhan, Brigjen TNI Kup Yanto Setiono sebagai Ses Ditjen Strahan, Kol. Erwin Bambang Tetuko sebagai Dirjakstra Ditjen Strahan, Brigjen TNI Iskandar M. Munir sebagai Ses Ditjen Pothan Kemhan dan Kol Cku Ahmad Sugiono sebagai Dirkomcad Ditjen Pothan.

Menurut Hadiyan, Sertijab ini dilakukan untuk menjamin kesinambungan proses penyelenggaraan tugas dan fungsi pertahanan negara.  Untuk itu perlu adanya terobosan baru yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas pertahanan negara.

Selain itu diperlukan adanya figur pejabat yang memiliki kemampuan komprehensif yang didukung integritas yang tinggi serta  kejelian dan kepedulian setiap saat dengan memperhatikan efektivitas, efisiensi, transparansi dan akuntabilitas.