Event Batam Menari Permintaan Stand Jualan Membludak

:


Oleh MC KOTA BATAM, Kamis, 29 Maret 2018 | 09:59 WIB - Redaktur: Noor Yanto - 265


Batam, InfoPublik - Banyaknya event yang digelar Badan Pengusahaan (BP) Batam meningkatkan gairah bagi Usaha Kecil Menengah (UKM). Gelaran event yang digelar akan meraup untung banyak bagi para pelaku UKM. Tidak heran ketika event digelar, para pelaku usaha mulai mendaftarkan dirinya untuk mendapatkan stan atau lapak dagang. Tak terkecuali perhelatan event 'Batam Menari'.

"Stan yang kami sediakan hanya 200, tapi yang sudah daftar lebih dari jumlah itu," ujar Ilham Eka Hartawan, Plt Kepala Biro Umum dan Sekretariat BP Batam, Rabu (28/3/2018).

'Event Batam Menari' akan digelar 7-8 April mendatang, Ilham mengatakan pendaftaran sebagai pelaku UKM sudah ditutup beberapa waktu lalu. Meskipun sudah ditutup masih banyak pelaku UKM yang berminat.

"Pendaftaran sudah ditutup, sekarang yang daftar lebih dari 200. Jadi kami juga minta maaf ada beberapa UKM yang tidak tertampung," ujarnya.

Ia menambahkan stan yang disediakan sebanyak 200 tidak akan dipungut biaya kepada UKM. Selain stan, BP juga menyiapkan arus listrik, dalam memperlancar kegiatan UKM.

"Tidak ada bayar sewa, jadi mereka tinggal bawa kursi, meja dan daganganya," pungkasnya.(MC Batam/BT/Noor)