Warga Desa Raman Aji Gotong Royong Timbun Jalan Berlubang

:


Oleh MC KAB LAMPUNG TIMUR, Rabu, 28 Maret 2018 | 10:05 WIB - Redaktur: Kusnadi - 1K


Lampung Timur, InfoPublik – Warga Desa Raman Aji dan aparat Pemerintah Desa Raman Aji,  Kecamatan Raman Utara gotong royong  melakukan penimbunan Jalan Berlubang di Desa Raman Aji,  Kecamatan Raman Utara, Kabupaten Lampung Timur, Selasa (27/03).

Penimbunan jalan Berlubang  tersebut, dilakukan menggunakan batu yang dibeli dari hasil swadaya Masyarakat yang berasal dari Kali Balok Bandar Lampung.

Masdar Selaku Kepala Desa Raman Aji memantau Langsung kegiatan gotong Royong tersebut yang didampingi oleh Agus Susanto selaku anggota Polsek Raman Utara,

Masdar enyampaikan, ia selaku kepala Desa Desa Raman Aji merasa sangat miris melihat keadaan jalan ini, tidak sedikit pengendara yang hampir jatuh karena lubang jalan yang cukup dalam serta genangan  air yang cukup dalam apabila dalam kondisi hujan.

“Kami berharap pemerintah kabupaten segera memperbaiki Jalan ini, karena jalan ini merupakan jalan milik kabupaten, kerusakan jalan ini tidak begitu parah, akan lebih baik jika jalan Ini diperbaiki sebelum kerusakannya lebih parah, sehingga akan lebih menghemat anggaran,” ujarnya.

Ismail selaku warga di sekitar jalan juga menyampaikan, jalan ini merupakan jalan utama keluar masuk Kecamatan Raman Utara. Iai sangat mengharapkan agar jalan ini segera diperbaiki, karena sudah cukup sering pengguna jalan khususnya sepeda motor sering terjatuh di jalan ini karena lubang dan air yang begitu dalam. (Redi Siswanto/Kus)