Pengurus PWRI dan LLI Jatibarang Indramayu Dilantik

:


Oleh MC KAB INDRAMAYU, Rabu, 28 Maret 2018 | 07:53 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 860


Jatibarang, InfoPublik - Pemerintah Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu Lantik pengurus cabang ranting Persatuan Wredatama Republik Infonesia (PWRI) dan Lembaga Lanjut Usia  (LLI) cabang Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu periode 2018-2023 di Kantor Aula Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu.

Pelantikan tersebut di pimpinan langsung oleh  Camat Jatibarang Indra Mulyana, AP. M,Si kepada  ketua  PWRI dan Ketua LLI Kecamatan Jatibarang Indramayu dan disaksikan langsung oleh Ketua dan Dewan Penasehat PWRI Kabupaten Indramayu, serta ketua LLI Kabupaten Indramayu.

“Oleh karena itu, dengan adanya Ranting PWRI dan LLI Kecamatan Jatibarang, demi melanjutkan pekerjaan dan pengabdian kepada masyarakat, saya meminta kepada seluruh pengurus Ranting PWRI dan LLI yang beru saja dilantik, kiranya dapat memberikan kontribusi nyata dan memberikan masukan-masukan kepada kami, untuk dapat mengevaluasi lebih lanjut tentang dunia pemerintahan yang sudah bapak ibu jalani” kata Indra Mulyana, AP. M.Si selaku Camat Jatibarang Indramayu. Selasa (27/03)

Perlu diketahui Persatuan Wredatama Republik Indonesia dan Lembaga Lanjut Usia Indonesia  (PWRI dan LLI) adalah wadah berhimpunnya para pensiunan Pegawai Negeri Sipil, yang bertekad terus memberikan pengabdiannya sehingga turut serta memberikan kontribusi dalam mencapai tujuan berbangsa dan bernegara sesuai keahliannya.

Sementara itu Dewan Penasehat PWRI Kabupaten Indramayu Drs. Mulyono Martono dalam sambutannya mengakatan,semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya serta berharap dengan pelantikan ini menjadi momentum untuk mengukuhkan semangat dan motivasi untuk mendayagunakan segenap pontensi yang dimiliki PWRI dan LLI Kecamatan Jatibarang, guna untuk meningkatkan pengabdian terhadap kemajuan daerah yang kita cintai ini.

“Pelantikan Ranting PWRI dan LLI Kecamatan Jatibarang  periode 2018-2023 dalam sambutan  Camat Jatibarang, menegaskan bahwa kiprah organisasi kemasyarakatan, termasuk PWRI di Kabupaten Indramayu sangat diperlukan, karena setiap organisasi selalu dianggap  sebagai mitra strategis pemerintah dalam pembangunan daerah, melaui prinsip kemitraan akan terwujud sinergitas antara organisasi kemasyarakatan dengan pemerintah Kabupaten Indramayu”,katanya. (MC.indramayu/M.Toyib/Eyv)