Pemkab Bonebol Tanam Pohon Peringati Hari Air Sedunia

:


Oleh MC KAB BONE BOLANGO, Jumat, 23 Maret 2018 | 20:35 WIB - Redaktur: Tobari - 316


Bonebol, InfoPublik – Pemerintah Kabupaten Bone Bolango (Pemkab Bonebol), Provinsi Gorontalo, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) melakukan penanaman pohon di kompleks perkantoran Bupati Bone Bolango, Jum'at (23/3), dalam rangka memperingati Hari Air Sedunia XXVI tahun 2018.

Aksi menanam pohon ini dipimpin langsung Asisten I Setda Kabupaten Bonebol Taufik Sidiki, Asisten III Syarifudin Uloli, serta Kepala Dispora Muh. Yamin Abbas, dan Kepala BKPPD Zainal Abdi Ilolu. 

Kepala Dispora Bonebol Muh. Yamin Abbas mengatakan, Dispora Bonebol bekerjasama dengan alumni Jambore Pemuda Indonesia (JPI) tahun 2017 Kabupaten Bonebol dan Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI), melaksanakan penanaman pohon di kompleks Kantor Bupati Bonebol.

“Pohon yang ditanam adalah jenis pohon buah-buahan, seperti jambu mente dan sirsak,”kata Yamin Abbas dan menambahkan penanaman pohon di kompleks perkantoran Bupati Bonebol ini, dalam rangka memperingati Hari Air Sedunia ke-XXVI tahun 2018. (MC Bone Bolango/Hms/Kadir/toeb)