DPRD Kab. Boalemo Provinsi Gorontalo Gelar Reses Serap Aspirasi

:


Oleh MC KAB BOALEMO, Jumat, 23 Maret 2018 | 13:46 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 1K


Boalemo, InfoPublik - Anggota DPRD Kabupaten Boalemo menggelar reses masa persidangan pertama tahun 2018, di Desa Tabongo Kecamatan Dulupi, Kamis (22/3).

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh DPRD Kabupaten Boalemo guna menyerap aspirasi untuk perencanaan pemmbangunan sekaligus mendengar langsung keluhan terkait pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemda Kabupaten Boalemo.

Selain dihadiri oleh masyarakat, acara tersebut juga dihadiri oleh pemerintah desa setempat.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, sehingga DPRD bisa mendengar langsung keluhan masyarakat” kata Kepala Desa Tabongo dalam sambutannya.

Ia juga mendorong masyarakat agar tak sungkan untuk menyampaikan sesuatu, baik itu keluhan maupun usulan terkait pembangunan.

“Manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya, jika ada keluhan ataupun usul, segera disampaikan”lanjut Kades Tabongo.

Sementara itu Anggota Fraksi PDIP DPRD Kab. Boalemo Harijanto Mamangkey menyampaikan kekagumannya terhadap pembangunan Desa Tabongo.

“Saya sangat terkesan, Tabongo sudah berkembang, walupun belum semua aspirasi masyarakat dapat terealisasi” Kata Harijanto.

“Masyarakat jangan berkecil hati, apa saja yang belum sempat terakomodir pada reses sebelumnya, kami akan upayakan pada tahun ini dan ini pun tetap akan dilaksanakan secara bertahap” terang Herijanto.

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi, dan pada kesempatan itu masyarakat menyampaikan beberap usulan tentang pembangunan jembatan, pelat deucker, rumah kumuh, akses jalan tani dan bantuan bibit. (MCBoalemo/R.Larekeng/Eyv)