Direktur RSUD Bersama 24 Pejabat Eselon III dan IV Dilantik

:


Oleh MC PROV RIAU, Rabu, 21 Maret 2018 | 09:27 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 1K


Rokan Hulu, InfoPublik - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hulu, Damri Harun MM mewakili Bupati Rohul H Sukiman, Selasa (20/3) petang, secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rokan Hulu dan 24 Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohul, di ruang rapat lantai III kantor bupati.

Pejabat yang dilantik diantaranya Direktur RSUD Rokan Hulu Dr Novil, kemudian tiga Pejabat Eselon III yakni Hadi Yanto SE, dilantik sebagai Kabid Rehabilitasi Dan Perlindungan Sosial Dinas Sosial Pemberdayan Perempuan dan Perlindungan Anak Rohul.

Kemudian Ramli Napitupulu SSos dilantik sebagai Kabid Pemantauan Masalah Strategis dan Fasilitas Pengamanan Konflik di Badan Kesbangpol
Rohul dan M Yudi Arfian SP MSi sebagai Kabid Penyelenggaraan E-Govermance Diskominfo Rohul serta 21 pejabat eselon IV di lingkungan Pemkab Rohul.

Sekda Rohul Ir Damri Harun MM dalam sambutannya, menyatakan pelantikan pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Pemkab Rohul telah
mengikuti proses dan sesuai dengan aturan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Pelantikan ini, selain mengisi kekosongan jabatan dan sekaligus promosi dan penyegaran kepada pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Rohul.

‘’Saya mengucapkan selamat kepada Pejabat Eselon III dan IV Rohul yang baru dilantik. Jalankan amanah dan kepercayaan yang diberikan pimpinan dengan baik, laksanakan tupoksi masing-masing dengan penuh tanggungjawab. Tunjukkan komitmen, integritas dan loyalitas dalam melaksanakan tugas dengan keikhlasan,’’ jelasnya.

Damri meminta kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatan, untuk dapat merenungkan dan mentaati sumpah jabatan yang telah diucapkan pada pelantikan ini.

Karena jabatan yang diberikan itu, amanah dan kepercayaan pimpinan. Apabila suatu waktu kepercayaan yang telah diberikan tidak dijalankan dengan baik, maka pemberi amanah (pimpinan), akan mengambil kembali.

Sekda berpesan kepada Direktur RSUD Rohul yang baru dilantik, untuk dapat membenahi seluruh pelayanan di rumah sakit. Karena selama ini, jabatan Direktur RSUD sebagai Pelaksana Tugas (Plt). ‘’Segera benahi pelayanan di RSUD Rohul,’’ tambahnya.(MCR/sal/eyv)