Bonebol Ditargetkan Juara Umum Porprov Gorontalo 2018

:


Oleh MC KAB BONE BOLANGO, Selasa, 20 Maret 2018 | 08:13 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 298


Bonebol, InfoPublikBupati Bone Bolango (Bonebol) Provinsi Gorontalo, Hamim Pou, menargetkan Kabupaten Bonebol harus menjadi juara umum pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Gorontalo yang akan digelar pada bulan April 2018 mendatang.

“Yamin, harus bisa mengantarkan Bonebol menjadi juara umum pada Porprov Gorontalo tahun 2018,”ujar Bupati Hamim Pou kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bonebol, Muhamad Yamin Abbas, disela memberikan arahan pada apel Korpri, di lapangan futsal kompleks Kantor Bupati, Senin (19/3).

Untuk mendukung pencapaian target juara umum itu, Bupati Hamim Pou melalui Dispora Bonebol memerintahkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menjadi pengasuh masing-masing cabang olahraga yang dilombakan pada ajang Porprov Gorontalo tersebut.

”Setiap OPD harus bertanggungjawab satu cabang olahraga jadi binaanya. Semoga dari 13 cabang olahraga yang akan dipertandingkan nanti, Insya Allah kita akan menjadi juara umum,”harap Hamim Pou. (MC Bone Bolango/Hms/Kadir/Eyv)