Pjs Bupati Inhil Lantik Tiga Pj Kades Di Kecamatan Gas

:


Oleh MC PROV RIAU, Jumat, 16 Maret 2018 | 14:06 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 456


Tembilahan, InfoPublik - Pjs Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rudyanto yang didampingi Kepala DPMD serta Kabag Humas berkesempatan mengunjungi ds harapan makmur kec GAS sekaligus mengambil sumpah jabatan tiga Pejabat (Pj) Kepala Desa untuk (Kades) Harapan Makmur, Kades Idaman dan Kades Pelumpang Kecamatan GAS di Gedung Serba Guna Desa Harpan makmur Kecamatan GAS, Kamis (15/3).

Dalam sambutannya, Pjs Bupati menyampaikan Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah yang dilakukan ini bertujuan untuk mengabsahkan pergantian Kepala Desa yang sebelumnya telah habis masa jabatan dengan Penjabat Kepala Desa menjelang pelantikan Kepala Desa Definitif.

Dalam kesempatan itu Pjs Bupati juga menyampaikan dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk sama sana menjaga kamtibmas dan menghindari perpecahan di daerahnya masing masing terutama didalam pelaksanaan jalannya proses pilkada di Kab Inhil saat ini.

Lebih lanjut, Rudyanto juga berpesan kepada Penjabat Kepala desa yang baru dilantik, agar dapat senantiasa memfokuskan diri dalam melaksanakan tugas dan amanah yang telah diberikan serta tanggung jawab yang dilimpahkan Undang-Undang.

"Dihadapan saudara telah menunggu tugas yang merupakan kewajiban bagi saudara. Meski saudara tidak lama menjabat setelah ini, tetaplah fokus melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakay serta melanjutkan dan menJalankan program-program yang telah dicanangkan sebelumnnya,"ujarnya. (Mc Riau/Zul)