Pemerintah Boven Digoel Memberikan Bansos Kepada Masyarakat Danowage

:


Oleh MC KAB BOVEN DIGOEL, Rabu, 14 Maret 2018 | 15:56 WIB - Redaktur: Noor Yanto - 1K


Boven Digoel, InfoPublik – Wakil Bupati Boven Digoel beserta rombongan bersilaturahmi dan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat koroway batu dan Danowage Distrik Yaniruma, tepatnya di Kampung Danawage dari pemerintah kota Surabaya yang bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Boven Digoel, Selasa (13/18).

Wakil Bupati Boven Digoel Haji Chaerul Anwar, ST mengatakan, dengan adanya bantuan sosial ini diminta agar masyarakat Danowage dan Koroway Batu tidak berfikir, pemerintah kabupaten akan terus menerus memberikan bantuan. Namun masyarakat harus pahami pelayanan ini harus bertahap dan sesuai dengan komitmen pemerintah daerah. Pemerintah daerah kabupaten Boven Digoel menetapkan wadah ini sebagai pusat pelayanan pemerintahan.

Dengan telah adanya tenaga medis dan tenaga keamanan, maka di harapkan kepada seluruh masyarakat Koroway Batu dan Danowage agar saling menghormati, saling menghargai serta menjaga alam koroway dengan baik. Beliau juga berpesan kepada masyarakat, agar apa yang belum dipahami segera ditanyakan kepada petugas yang ada. Sehingga tidak terjadi miskomunikasi atau kesalah pahaman antar masyarakat. (Mc/Boven Digoel/Ray/Noor)