Mahasiswa Ngee Ann Polytechnic Singapura Memuji Masyarakat Sumenep

:


Oleh MC Kabupaten Sumenep, Minggu, 11 Maret 2018 | 19:21 WIB - Redaktur: Tobari - 328


Sumenep, InfoPublik - Mahasiswa Ngee Ann Polytechnic Singapura merasa senang berada di Kabupaten Sumenep selama melaksanakan program studi multimedia broadcasting untuk mendokumentasikan budaya dan adat istiadat masyarakat Sumenep.

“Masyarakat Sumenep sangat bersahabat dan ramah selama kami berada di Sumenep untuk melaksanakan program kerja sama dengan HMI Sumenep dan HAND,” kata Direktur Ngee Ann Polytechnic Singapura, Patrice Choon, pada Culture Night Meet and Greet, Pemkab Sumenep, Ngee Ann Polytechnic Singapura, HAND dan HMI Cabang Sumenep di Pedopo Agung Keraton Sumenep, Sabtu (10/03) malam.

Ia menyatakan, pihaknya berjanji untuk kembali berkunjung ke Kabupaten Sumenep karena masyarakatnya sangat baik dan ramah kepada tamu yang berkunjung ke Sumenep. Bahkan pihaknya merencanakan untuk berada di Sumenep lebih lama lagi dari pada kehadirannya kali ini, yang hanya selama 6 hari, sejak tanggal 5 hingga 10 Maret 2018. 

“Ketika kami ditanya apakah masih mau berkunjung ke Sumenep lagi, saya katakan kalau kami pasti kembali lagi ke Kabupaten Sumenep, dan kemungkinan waktunya bukan hanya 6 hari saja namun lebih dari 6 hari berada di Sumenep.” tuturnya. 

Patrice Choon mengungkapkan, kerja sama dengan HMI Sumenep dan HAND memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, terutama mahasiswanya. Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sumenep dan masyarakat Sumenep, yang telah memberikan sambutan luar biasa atas kehadirannya. 

“ Jujur saja, apa yang harus saya katakan di pertemuan malam ini, karena sambutan pemerintah daerah sangat luar biasa dan acaranya resmi sekali. Kami ucapkan mator sakalangkong (terima kasih) atas sambutannya dengan menampilkan seni dan budaya Sumenep,” katanya. 

Panitia penyelenggara dalam Culture Night Meet and Greet, Pemerintah Kabupaten Sumenep, Ngee Ann Polytechnic Singapura, HAND dan HMI Cabang Sumenep di Pedopo Agung Keraton Sumenep, Sabtu (10/3) malam, menampilkan Tari Muang Sangkal dan Topeng Dalang. ( Yasik/Fer/toeb )