Pemprov Komitmen Bersama BPKP dan BPK Ciptakan Lembaga Kredibel

:


Oleh MC Prov Gorontalo, Jumat, 9 Maret 2018 | 14:24 WIB - Redaktur: Taofiq Rauf - 207


Gorontalo, InfoPublik - Inspektur Provinsi Gorontalo, Ahmad Rosady menegaskan institusinya berkomitmen kuat untuk selalu bekerjasama dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) dan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) guna menciptakan lembaga pemerintah yang bersih dan kredibel.

Hal tersebut dikatakan Ahmad saat menerima kunjungan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo Supriyadi beserta jajarannya, Selasa (6/3) di gedung Inspektorat Pemprov Gorontalo.

Rosady juga mengemukakan Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) memiliki beban yang cukup besar dalam tata kelola pemerintahan Provinsi Gorontalo, sehingga selalu dituntut untuk senantiasa berada di garda terdepan dalam melaksanakan fungsi supervisi, pengawasan dan pendampingan dalam pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan agar berjalan sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku.

Sementara itu Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo Supriyadi menyampaikan terima kasih kepada Inspektorat Daerah Provinsi Gorontalo yang telah banyak membantu kinerja Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo dalam melaksanakan audit dilingkungan pemerintah Provinsi Gorontalo. (mcprovgorontalo/humas/asriani/TR)