Pjs Bupati Garut : Dongkrak PAD Dengan Terobosan Dan Inovasi

:


Oleh MC Kab Garut, Rabu, 7 Maret 2018 | 11:11 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 281


Garut, InfoPublik - Pjs Bupati Garut, Koesmayadie Tatang Padmadinata, memimpin Apel Pagi bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Garut, bertempat di halaman Dinas Perhubungan Kabupaten Garut, Jalan Merdeka, Kecamatan Tarogong Kidul, Selasa (06/03).

Koesmayadie mengingatkan pada semua Aparatur Sipil Negara (ASN), untuk selalu menjaga netralitas dalam menjelang Pilkada, dan menghimbau kepada semua ASN untuk senantiasa menggunakan hak pilihnya dengan sebaik baiknya.

"Pelayanan diberikan secara optimal di dalam tugas sehari-hari dengan sebaik-baiknya hingga masyarakat bisa merasakan kepuasan dalam pelayanan sesuai Standar Operasi Pelayanan (SOP)," tegasnya.

Mobilitas masyarakat yang menggunakan kendaraan cukup tinggi, perhubungan merupakan tugas utama untuk mengatur arus lalu lintas di berbagai ruas jalan, kemacetan sudah tidak bisa di hindari."Dinas perhubungan sebagai petugas yang harus siap siaga apabila ada hambatan dan kemacetan serta mengatur parkir pengguna jalan supaya tidak terlalu macet pada jam-jam tertentu," ungkapnya.


Lanjut Kusmayadie, Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Garut masih perlu dibantu dan melakulan intensifikasi dalam penerimaan PAD dengan cara mencari sumber-sumber PAD atau terobosan dan inovasi untuk mendongkrak PAD lebih meningkat,” ujar Koemayadie."Kabupaten Garut sendiri masih di sebut daerah konservasi, maka salah satu untuk meningkatkan PAD Garut harus menciptakan lapangan pekerjaan," jelasnya.(MC.kab.garut/eyv)