Bupati Boalemo Serahkan Bantuan Beras Sejahtera

:


Oleh dishubkominfo kab boalemo, Selasa, 6 Maret 2018 | 21:17 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 633


Boalemo, InfoPublik – Bupati Boalemo H. Darwis Moridu didampingi Wakil Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho, Camat Tilamuta Mursalin Saidi, Kepala OPD dan Pj. Kepala Desa Pentadu Timur, menyerahkan bantuan beras sejahtera (rastra) kepada masyarakat pra sejahtera Desa Pentadu Timur Kecamatan Tilamuta di Balai Desa Pentadu Timur Senin (6/3).

Penyerahan bantuan beras sejahtera tersebut dilakukan secara simbolis kepada perwakilan dari empat dusun yang ada di desa pentadu timur yakni, dusun lipa, labuhan timur, tambe dan poheita da’a.

“Bantuan ini kedepan nantinya tidak hanya berupa beras sejahtera saja, tetapi akan berupa pupuk bagi petani, bantuan peralatan memancing bagi nelayan dan akan disalurkan secara bertahap serta tetap memprioritaskan masyarakat yang kurang mampu” kata Bupati dalam sambutannya.

Total masyarakat penerima beras sejahtera  adalah sebanyak 222 kepala keluarga yang terbagi atas 92 kk di dusun lipa, 43 kk di dusun labuhan timur, 54 kk di dusun tambe dan 33 kk didusun poheita da’a. (MC Boalemo/R.Larekeng/Eyv)