Wakil Walikota Tidore Kepulauan Mengambil Sumpah dan Melantik Sejumlah Pejabat

:


Oleh mctidore, Selasa, 6 Maret 2018 | 10:28 WIB - Redaktur: Kusnadi - 350


Tidore, InfoPublik – Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen, Senin (5/3) mengambil sumpah dan melantik sejumlah pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Camat, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional dan Kepala Sekolah dilingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan bertempat di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota.

Pelantikan pejabat Tinggi Pratama dengan nomor SK 30.1 Tahun 2018, pejabat Administrator dengan nomor SK 30.2 Tahun 2018, Camat dengan nomor SK. 30.3, Pejabat Pengawas dengan nomor SK 30.4 Tahun 2018 berjumlah 2 orang, Pejabat Fungsional dan Kepala Sekolah dengan nomor SK 26.2 Tahun 2018 berjumlah 15 orang.

Wakil Walikota Muhammad Sinen dalam sambutannya menyampaikan pelantikan ini merupakan momentum yang tepat dalam rangka mendorong tercapainya pelaksanaan program Pemerintah Daerah, termasuk program dan kegiatan di Kecamatan Oba Utara dan di sekolah pada Tahun Anggaran 2018 secara optimal, lebih berdaya guna dan berhasil guna serta dapat meningkatkan kapabilitas dan efektivitas.

"Dengan penyegaran yang dilakukan ini, saudara-saudara yang baru dilantik dapat mewarnai pembangunan di Kota Kota Tidore Kepulauan serta peduli dengan apa yang menjadi keluhan, tuntutan, keinginan dan kebutuhan masyarakat," tutur Muhammad Sinen.

Lebih lanjut, Muhammad Sinen berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar menunjukkan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki untuk memberikan pelayanan terbaik dalam mengatasi setiap permasalahan kemasyarakatan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dihadiri oleh Sekretaris Daerah Ir. H. M. Thamrin Fabanyo, MTP, para Asisten, Staf Ahli  dan Pimpinan SKPD/MC Tidore.(Kota Kota Tidore Kepulauan/Kus)