Balige, InfoPublik - Wakil Bupati Toba Samosir (Tobasa) Hulman Sitorus melantik 173 orang pejabat eselon III, IV dan guru yang diberi tugas tambahan  sebagai kepala sekolah, pengawas, dan Kepala UPTD di jajaran Pemerintah Kabupaten Toba Samosir,di  Pendopo Rumah Dinas Bupati Tobasa, Senin (5/3).

Hadir pada pelantikan ini, Wakil Bupati Tobasa Hulman Sitorus, Plt Sekadakab Tobasa Harapan Napitupulu, Staf ahli Bupati Audy Murphy Sitorus, Ketua Tim Penggerak PKK Tobasa Rita Aruan, Asisten II Pemkab Tobasa Jhonpiter Silalahi.

Bupati Tobasa, melalui Wakil Bupati Tobasa Hulman Sitorus pada kesempatan itu, mengatakan,agar pejabat yang dilantik bekerja dengan luar biasa. Harus loyal kepada Undang - Undang Dasar 1945 dan juga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ini merupakan pelantikan yang kedua. Harapan masyarakat Tobasa sangat besar kepada kita. Agar pemerintahan dan pembangunan ini efektif untuk kesejahteraan masyarakat Tobasa. Bangun komitmen bersama dan sungguh- sungguh bekerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Wakil Bupati Tobasa kembali mengingatkan, tentang "Dalihan  Natolu" filosopi yang dianut oleh orang Batak sejak dulu. " Saya yakin melalui filosopi yang kita pegang bersama ini, masyarakat Toba Samosir akan maju ke depan," ungkap Hulman. (MC Tobasa edus/rik/toeb)