Pematangsiantar, InfoPublik - Untuk mendukung perkembangan wisata kuliner di Kota Pematangsiantar yang merupakan jalur utama menuju destinasi wisata Danau Toba, Wali kota Hefriansyah, SE, MM menghadiri grand opening RM Ojolali Waroengku di Jalan HOS Cokroaminoto no.78, Minggu Sore, (4/3).

Dalam sambutan singkatnya, Wali kota menyambut baik dibukanya usaha kuliner oleh OW Herry darmawan selaku pemilik, “berwirausaha itu suatu yang sangat luar biasa, keyakinan, ulet, kesabaran, kerja keras, manajemen yang matang menjadi faktor utama dalam menjalankannya”, ungkapnya 

Walikota juga mengatakan, Kota Pematangsiantar ini sebagai kota perdagangan dan jasa, dan juga kota perlintasan menuju destinasi wisata Danau Toba, mari terus menghadirkan ide-ide baru untuk mendukung wisata kuliner dan objek wisata lainnya, agar kedepan kota ini banyak dikunjungi wisatawan dan menjadikan kota yang semakin mantap, maju dan jaya.

Sebelum mengakhiri sambutan, ia mengatakan, semoga usaha ini membawa berkah bagi masyarakat kota ini, dan yang terpenting lagi, untuk tetap mengikuti ketentuan-ketentuan yang ada, bersaing sehat antar sesama profesi. "Ada usaha ada rezki, ada untung dan ada rugi, ini merupakan hal yang biasa dalam berwirausaha." tutur Hefriansyah. (Humas/C1/S1/Eyv)