Wawako Buka Rakerda Perpamsi Kalbar Tahun 2018

:


Oleh MC Kota Singkawang, Sabtu, 3 Maret 2018 | 05:39 WIB - Redaktur: Tobari - 333


Singkawang, InfoPublik - Wakil Walikota Singkawang Irwan membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Perpamsi Kalbar tahun 2018, di Aula Hotel Pasir Panjang Singkawang, Kamis (1/3), dan meminta diadakannya evaluasi kepuasan masyarakat terhadap layanan PDAM.  .

Kegiatan itu mengangkat tema dengan semangat kebersamaan anggota DPD Persatuan Perusahaan Air Minum Indonesia (Perpamsi), kita wujudkan optimalisasi kinerja PDAM se-Kalbar.

Keta DPD Perpamsi Provinsi Kalbar Lajito berharap dengan Raker Perpamsi Kalbar ini, dapat meningkatkan cakupan kinerja PDAM di seluruh Kalbar semakin baik dalam pelayanan kebutuhan masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama Sekum DPP Perpamsi Ir  Mujiaman mengatakan pengembangan air merupakan sumber kesuksesan kehidupan. Sedangkan membangun kemitraan, dapat memberikan best practice pengalaman serta percepa,tan pengembangan PDAM di seluruh Indonesia.

Sementara Wakil Wali Kota Singkawang, Irwan meminta adanya evaluasi kepuasan masyarakat terhadap layanan PDAM. "Memberikan pelayanan yang optimal sangat perlu, mari kita belajar dari Pontianak, Melawi dan Sekadau yang manajemennya sudah sehat," katanya. (MC. Singkawang/Vhutra/toeb).