Penghargaan Atas Proses Lelang Aset Pemko Pematangsiantar

:


Oleh MC Kota Pematangsiantar, Kamis, 1 Maret 2018 | 17:40 WIB - Redaktur: Noor Yanto - 576


Pematangsiantar, InfoPublik - Pemko Pematangsiantar menerima 2 penghargaan dalam acara pencanangan pembangunan zona integritas serta penganugrahan BMN Award tahun 2016 dan Auction Award tahun 2017, dalam rangka memperingati 110 tahun pelaksanaan lelang di Indonesia.

Kegiatan yang di gelar oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) kota Pematangsaiantar dibawah Ditjen Kekayaan Negara, Kementrian Keuangan Republik Indonesia, di Jalan Sisingamangaraja No.79, Kamis, (1/3).

Penghargaan yang berhasil diraih pemerintah kota, masing-masing juara 1 (satu), kategori produktifitas lelang dan juara 3 (tiga), kategori pokok lelang, penyerahan penghargaan oleh kakanwil Ditjen Kekayaan Negara Sumut, Mahmudsyah didampingi kepala KPKNL Pematangsiantar, Sumarsono kepada Wawako, Togar Sitorus, SE.MM. 

Dalam sambutannya, Sumarsono mengatakan, kegiatan ini sekaligus untuk meningkatkan gerakan pembangunan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di jajarannya serta peringatan 110 tahun pelaksanaan lelang di Indonesia.

Kategori penghargaan yang diberikan diantaranya, penghargaan BMN Award dengan kategori penata usahaan Barang Milik Negara (BMN), manfaat ekonomi dan pengamanan BMN. Sedangkan untuk penghargaan Auction Award, dengan kategori produktifitas lelang, pokok lelang baik untuk perbankan maupun kementerian lembaga dan pemerintah daerah, katanya.

Tampak hadir dalam kegiatan terebut, Kajari Pematangsiantar, Ferziansyah Sesunan, Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Ganda M.H Saragih, Sik, pejabat bidang aset BPKD Pematangsiantar, pejabat dilingkungan KPKNL Pematangsiantar, para nominator penerima penghargaan, Bagian Humas dan Protokoler dan lainya. (Humas/S2/C2/Noor).