Penyampaian LKPD Kota Pematangsiantar Tepat Waktu

:


Oleh MC Kota Pematangsiantar, Jumat, 2 Maret 2018 | 07:50 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 473


Pematamgsiantar, InfoPublik - Menindaklanjuti penyampaian Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Pematangsiantar yang diserahkan Wakil Wali Kota, Togar Sitorus, SE, MM sehari sebelumnya, Wali Kota, Hefriansyah, SE, MM kunjungi kantor perwakilan BPK RI Sumut, Jalan Imam Bonjol, Medan, Kamis Pagi (01/03).

Walikota diterima kepala kantor perwakilan BPK RI Sumatera Utara, Ambar Wahyuni di ruang kerjanya, wali kota menyampaikan, seharusnya semalam saya langsung menyerahkan LKPD 2017 itu, namun karena ada tugas yang tidak dapat diwakili sehingga Wakil Wali Kota yang menyerahkan.

Dari awal, ia terus mengingatkan kepada aparatur di pemko Pematangsiantar, agar serius dalam melaksanakan tugas khususnya terkait laporan keuangan, bekerja di dasari kemauan dan hati yang tulus, saling mengawal dan bersinergi. "itu sebabnya LKPD tahun 2017 lebih cepat diserahkan", ungkapnya di depan kepala perwakilan BPK RI Sumut.

"Kami mengharapkan, opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dapat dicapai kembali tahun ini, agar pemerintah Kota Pematangsiantar semakin mantap, maju dan jaya," harapnya.

Dalam pertemuan itu, Walikota didampingi staf ahli, Pardamean Silaen, kepala ispektur, Robert Dontes Simatupang, Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD), Adiaksa Purba, Kepala BAPPEDA, Midian Sianturi, Kabag Humas, Gilbert Ambarita dan lainnya. (Humas/C1/S1/Eyv).