Jakarta, InfoPublik - Kementerian Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (UKM) membuka kanal promosi Pasar Senen UKM untuk pelaku usaha UKM di jaringan media sosial Kemenkop UKM seperti instagram, facebook, serta twitter.

Program Pasar Senen UKM ini sudah dimulai sejak Juli 2017 lalu. Berbagai produk yang dipromosikan di Pasar Senen UKM meliputi kuliner, fashoin, aksesoris, kerajinan tangan, dan lainnya.

Bagi UKM yang ingin ikut program Pasar Senen UKM, syarat dan ketentuannya sebagai berikut:

1. Follow akun sosial media @KemenkopUKM (Instagram, Twitter, dan Facebook)

2. Produk UKM harus asli Indonesia

3. Produk UKM tidak boleh melanggar hukum

4. Foto produk harus jelas, asli, dan tidak tidak mengambil foto orang lain

5. Memberikan informasi detail produk dan kontak yang dapat dihubungi Upload foto produk pada akun instagram, kemudian tag akun @KemenkopUKM dan lima teman, juga cantumkan hastag #pasarsenenukm.

Upload foto pada pukul 08.00-12.00 WIB setiap hari Senin dan foto yang terpilih akan direpost @KemenkopUKM pada pukul 12.00-20.00 WIB.