BPJS Ketenagakerjaan Pematangsiantar Sasar RT, RW, Dan Petugas Kebersihan

:


Oleh MC Kota Pematangsiantar, Rabu, 28 Februari 2018 | 08:04 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 480


Pematangsiantar, InfoPublik - Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan cabang Pematangsiantar sekaligus rapat koordinasi dengan pemerintah kota, membahas tentang jaminan sosial ketenagakerjaan kepada para petugas kebersihan, RT, RW dan Petugas Kebersihan Non PNS, di ruang rapat Bappeda Jalan Merdeka nomor 2, Selasa (27/2).

Dalam kegiatan sosialisasi yang dibuka Plt. Sekda Drs. Resman Panjaitan menjelaskan, untuk mengakomodir jaminan sosial ketenagakerjaan kepada para petugas kebersihan, RT, RW dan Kepling non PNS di lingkup kecamatan, akan diupayakan payung hukum yang jelas agar bisa terealisasi, "kepada bagian hukum agar segera menindaklanjuti". pintanya.

"Kepada pimpinan cabang BPJS Ketenagakerjaan, Sekda mengharapkan, dalam rangka kerjasama ini kiranya jangan hanya fokus untuk penambahan peserta saja, kalau bisa di bidang lainnya dapat ditingkatkan lagi, agar kita bisa bersama-sama mewujudkan kota Pematangsiantar ini semakin Mantap, maju dan jaya,"ujarnya..

Kacab BPJS Ketenagakerjaan Nurmansyah, menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk mengajak perangkat di kecamatan seperti RT, RW, Kepling dan Petugas Kebersihan non PNS untuk menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, agar mereka mendapatkan manfaatnya.

Sosialisasi dan koordinasi bersama pimpinan cabang BPJS Ketenagakerjaan dan jajarannya, tampak juga dihadiri Asisten I, Leonardo Simanjuntak, SH, M.Hum, Kadis Ketenagakerjaan, Drs. Poltak Manurung, plt. Kabag Hukum, Herry Oktarizal, SH, Kabag Tapem, Junaidi Sitanggang, S.STP, Kabag Humas dan Protokoler, Gilbert Ambarita, SH, dan perwakilan kecamatan se-Kota Pematangsiantar. (Humas/C1/S1/Eyv).