PABBSI Temanggung Gelar Body Kontes Tingkat Jateng

:


Oleh MC Kab. Temanggung, Selasa, 27 Februari 2018 | 18:09 WIB - Redaktur: Elvira Inda Sari - 325


Temanggung, InfoPublik – Dengan tujuan untuk menumbuhkan kecintaan pada dunia kebugaran, Pengurus Besar Persatuan Angkat Berat, Binaraga, Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABBSI) Temanggung menggelar “Body Contest Battle Of Beginners Temanggung 2018”, Minggu (25/2).

Acara tahunan yang dilaksanakan sejak tahun 2012 ini telah dilaksanakan sebanyak tujuh kali. Tahun ini Body Contest tingkat Jawa Tengah (Jateng) diadakan di Gedung Bukti Mandiri Jalan Letnan Suwaji No. 128, Parakan, Temanggung dengan diikuti sebanyak 43 peserta di dalam kelas New Muscle atau kelas pemula. Sedangkan pada kelas Middle Muscleatau kelas di tengah sebelum ke Profesional diikuti sebanyak 17 peserta dari berbagai daerah di Jateng.

Selaku ketua PABBSI Temanggung, Witarso Saptono Putro dalam wawancara disela-sela pelaksanaan acara, berharap dengan acara Body Contest ini akan muncul bibit-bibit binaraga, karena sebentar lagi kita akan menghadapi dan mengikuti  Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Porprov). Dari Kabupaten Temanggung sudah ada 3 atlet untuk mewakili untuk kejuaran Porprov.

“Kami juga berharap dengan adanya kejuaraan ini, anak muda Temanggung dapat menyalurkan bakat, menyalurkan keinginannya untuk hidup sehat dan bugar yang tentunya dapat mementuk badan dapat terlihat lebih atletis. Dan semoga dengan ini pemuda penerus bangsa khususnya dari Temanggung, dapat mengisi waktu luang dengan kegiatan yang positif tanpa terjerumus dengan pergaulan bebas dan narkoba,” pungkasnya. (MC TMG/Penulis, Foto: Agung editor:Ekape/Elvira)