Anies Buka Festival Danau Sunter di Jakarta Utara

:


Oleh G. Suranto, Minggu, 25 Februari 2018 | 14:31 WIB - Redaktur: Juli - 409


Jakarta, InfoPublik – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membuka secara resmi Festival Danau Sunter di Kawasan Sunter Jakarta Utara, Minggu (25/2).

Kegiatan tersebut dimeriahkan dengan lomba antara Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, dan dihadiri ribuan masyarakat.

“Pagi ini kita merasa bahagia sekali, kita akan melihat pertandingan Pak Sandi dengan Bu Susi. Selain itu, banyak atlet renang hingga difabel yang mengikuti kegiatan hari ini,” kata Anies pada acara tersebut.

Ia ingin kegiatan olahraga air ini bisa terus dilanjutkan. Bahkan, bisa juga nantinya dengan melibatkan wali kota, camat, dan lurah. “Festival Danau Sunter bisa menjadi agenda rutin,” paparnya.

Dirinya meminta kebersihan Danau Sunter dan danau danau lain di Jakarta bisa terus dijaga. “Danau bisa menjadi objek wisata dan dirasakan langsung manfaatnya oleh warga,” ungkapnya.

Festival Danau Sunter di kawasan Danau Sunter, Jakarta Utara ini akan digelar hingga pukul 17.00 nanti. Selama kegiatan berlangsung, petugas melakukan rekayasa lalu lintas (lalin) di kawasan tersebut.

 

(sumber foto: twitter pemprov DKI)