Saka Bayangkhara Polsek Waway Karya Ramaikan Lobakara Lampung Timur

:


Oleh MC KABUPATEN LAMPUNG TIMUR, Minggu, 18 Februari 2018 | 06:31 WIB - Redaktur: Taofiq Rauf - 729


Lampung Timur, InfoPublik - Satuan Karya Pramuka (Saka) Kepolisian Sektor (Polsek) Kecamatan Waway Karya, Lampung Timur, mengikuti perkemahan Lokabara di Kepolisian Resor (Polres) Lampung Timur sebagai upaya untuk terus meningkatkan ketangkasan dan keterampilan praktis di bidang kemanan dan ketertiban masyarakat. 

Perkemahan digelar tiga hari, 16 hingga 18 Februari 2018 di lapangan Lampung Timur.

Ketua Saka Bayangkara Dewi Siti Patonah selaku Ketua Saka Bayangkara Kecamatan Waway Karya menjelaskan dalam kegiatan perkemahan lokabara di tersebut, Polsek Waway Karya mengirim siswa dan siswi SMA dan SMK Waway Karya yang sudah terlatih dan terpilih. Terdiri dua sangga perempuan laki-laki. Sangga perempuan beranggotakan 11 orang dan sangga laki-laki beranggotakan 10 orang.

"Kegiatan Pramuka seperti ini harus kita dukung penuh guna menciptakan para penerus bangsa yang berjiwa besar, pemimpin dan berani,"ujarnya

Danil Saka bayangkara siswa SMA N WAWAY KARYA Saka bayangkara bisa membawa nama harum Waway Karya dan mendapat juara lomba Sat Lantas di perkemahan lokabara polres lampung timur. (fitriyani/TR)