Tiket Final Piala Presiden Habis Terjual, Suporter Persija Kecewa

:


Oleh Astra Desita, Sabtu, 17 Februari 2018 | 18:03 WIB - Redaktur: Juli - 149


Jakarta, InfoPublik - Tiket final Piala Presiden 2018 telah habis terjual. Suporter Persija yang tak kebagian tiket pun mengaku kecewa sampai memilih untuk pulang.

Pertandingan final antara Persija Jakarta dengan Bali United digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (17/2).

Pertandingan itu akan disiarkan langsung oleh televisi swasta Indosiar Penayangan secara live itu tak mengurangi antusiasme The Jakmania untuk nonton langsung di SUGBK.

Mayoritas suporter Persija itu belum memiliki tiket dan berencana membeli secara langsung. Pihak Kepolisian sempat terlihat kewalahan karena suporter Persija terus berdatangan. Loket pembelian tiket di SUGBK mulai dibuka pukul 10.00 WIB. Panitia penyelenggara menyediakan 4.000 lembar tiket. Tapi rupanya, tiket on the spot itu sudah habis.

The Jakmania masih setia terlihat berdiri di depan loket, meskipun mereka mengetahui tiket sudah habis. Mereka pun kecewa. Sebagian The Jakmania memilih untuk pulang, sebagian lainnya menunggu di stadion. Mereka yang memilih untuk tinggal di area SUGBK mendapatkan informasi panitia penyelenggara bakal menyediakan layar raksasa di area tersebut.

"Kami pulang aja, tiket udah abis. Cuma 4.000 doang lagi pula yang dijual. Susah dapatnya," ujar Mamat, anggota The Jakmania dari Bekasi.