Pertamina Salurkan Bantuan Korban Banjir Jakarta Utara

:


Oleh Wawan Budiyanto, Jumat, 16 Februari 2018 | 17:50 WIB - Redaktur: Juli - 480


Jakarta, InfoPublik - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region III memberikan sejumlah bantuan cepat tanggap untuk korban banjir yang menimpa warga di Kelurahan Sukapura, Jakarta Utara akibat hujan deras yang terus mengguyur wilayah Jakarta pada Kamis, (15/2).

Unit Manager Communication dan CSR MOR III Dian Hapsari Firasati mengatakan, sebagai respon cepat bentuk kepedulian akan kejadian yang menimpa itu, MOR III memberikan bantuan yang dikirimkan langsung kepada korban.  

“Kami langsung memberikan bantuan cepat berupa 500 nasi bungkus, makanan ringan, 60 dus minuman, perlengkapan bayi dan obat-obatan untuk saudara-saudara kita yang dikirimkan langsung oleh Tim sekaligus meninjau dan melihat kondisi masyarakat disana,” kata Dian dalam keterangan tertulis yang di terima Infopublik, Jumat (16/2).

Menurutnya, pemberian Bantuan Bencana Alam seperti ini menjadi salah satu andil Pertamina untuk masyarakat untuk ikut serta dalam memulihkan kegiatan masyarakat pasca bencana.

“Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah. Karena pada kondisi seperti ini pasti perlu yang serba cepat, sehingga kami berusaha sebisa mungkin menyediakan makanan dan minuman jadi agar dapat segera dikonsumsi. Tentunya kami berharap masyarakat dapat segera kembali beraktivitas seperti biasa,” pungkasnya.