Khatam Alquran, Santri Terima Sertifikat

:


Oleh MC Banjar, Jumat, 16 Februari 2018 | 07:11 WIB - Redaktur: Taofiq Rauf - 666


Martapura, infoPublik – Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) sekaligus Pembina TK/TP Alquran Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Raudathul Wardiyah menyerahkan sertifikat tanda khatam Al quran, kepada puluhan santri, TK/TP Alquran Nurul Ikhlas, Kecamatan Mataraman, Kamis (8/2) di Desa Bawahan Seberang.

Raudathul Wardiyah mengaku senang dan bahagia bisa melihat anak-anak generasi penerus telah mengkhatamkan Al-qur’an. “Saya sangat senang dan bahagia bisa bersilaturrahmi dan mengikuti acara khataman di TKA/TPA Nurul Ikhlas,” ujarnya.

Dia berharap para santri dan santriwati yang telah mengkhatamkan al qur’an agar terus belajar baca tulis Al-qur’an. “Jangan puas hingga di sini, namun mesti lebih meningkatkan kemampuan membaca Alquran,” ujarnya.

Pada khataman massal kemarin diikuti oleh 25 santri TK/TP Al-Qur’an Nurul Ikhlas Kecamatan Mataraman. Tampak hadir menyaksikan acara tersebut, Camat Mataraman Rubaini, Direktur LPPTKA BKPRMI H Mahdiannor serta para ustadz-ustadzah yang ada di Kecamatan Mataraman dan para wali murid. (MC-Kab.Banjar/asep/dani/TR)