Wagub Nasrul Abit Tempati Rumah Dinas Baru

:


Oleh MC Prov Sumatera Barat, Rabu, 14 Februari 2018 | 13:28 WIB - Redaktur: Kusnadi - 480


Padang, InfoPublik - Wakil Gubernur Nasrul Abit, sekeluarga menempati rumah dinas baru di Jalan Raden Saleh Padang, dimana sebelumnya rumah dinas wagub berada di Jalan Sudirman Padang, Senin (12/2) malam.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Irwan Prayitno, Ketua DPRD, forkopimda, lembaga vertikal, OPD dilingkungan Pemprov. Sumbar, camat, lurah dan tokoh masyarakat setempat.

Wagub Nasrul Abit dalam kesempatan itu menyampaikan rasa syukur atas rezeki ini.

"Kami senang sudah dibangunkan rumah yang lebih representatif, sebagai semangat motivasi kerja. Semoga dengan rumah dinas baru ini menjadi sorga bagi kami dan sekeluarga dan diberi rahmat oleh Allah SWT sekeluarga. Tentu juga semua ini menjadi semangat kami, dalam menjalankan amanah tugas dan pengabdian lebih baik lagi memperhatikan pembangunan Sumatera Barat untuk kesejahteraan masyarakat," tekad Nasrul Abit.

Gubernur Irwan Prayitno dalam kesempatan itu juga menyampaikan rasa syukur atas selesainya pembangunan rumah dinas wagub yang baru.

Ada tiga acara saat ini dalam waktu yang bersamaan, pertama, naik rumah baru, dan syukuran, kedua, pembubaran Kepanitian HPN 2018 dan terakhir peringatan 2 (dua) tahun kepemimpinan dengan IP-NA.

"Kemudian selama dua tahun kepemimpinan IP-NA dengan semangat kerja keras, sungguhlah dan menjadi amal. Terima kasih setulus hati atas semua dukungan dan partisipasi seluruh komponen masyarakat Sumatera Barat baik di ranah dan di rantau upaya bersama membangun mensejahterakan masyarakat Sumbar," pungkas Irwan Prayitno. (MC Prov Sumbar/Diskominfo/Eko)