Pengurus TP PKK Kota Pematangsiantar Priode 2017-2022 Dilantik

:


Oleh MC Kota Pematangsiantar, Selasa, 13 Februari 2018 | 08:07 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 474


Pematangsiantar, InfoPublik - Wali kota Pematangsiantar, Hefriansyah, melantik pengurus Tim Penggerak PKK Kota Pematangsiantar periode Tahun 2017 - 2022 bersama Wawako, Togar Sitorus,di Gedung serbaguna darma wanita, Jalan Porsea Pematangsiantar. Senin (12/2).

Wali kota berharap, PKK menjadi ruhnya pergerakan pemberdayaan perempuan di kota Pematangsiantar, sesuai dengan visi dan misi pemerintah kota saat ini, yang akan menjadikan kota ini semakin mantap maju dan jaya.

Kota Pematangsiantar mempunyai wilayah dan kelompok kegiatan yang meliputi delapan  kecamatan, 53 kelurahan, kelembagaan PKK yang terjalin bersifat konsultatif antara TP PKK Kota, kecamatan dan kelurahan.

TP PKK diminta untuk mensukseskan program pemerintah, "mari saling kordinasi program dengan instansi terkait guna meningkatkan kesejahteraan keluarga, melakukan pengabdian dengan rasa iklas sehingga semua pekerjaan yang dilakukan dapat terlaksana dengan baik", ajak Walikota. 

Kepada pengurus yang baru dilantik Walikota berharap dapat meningkatkan kinerja dan bersinergi dengan pokja sehingga pembangunan dapat terlaksana dengan baik, pelantikan dilakukan dengan pembacaan surat keputusan oleh Sekretaris Dinas Sosial P3A Patresia Marbun.

Pengurus PKK yang baru dilantik diantaranya Ketua Ny. Sahputri Hefriansyah, Wakil Ketua Ny. Betty Togar Sitorus, Wakil Ketua Ny. Resman Panjaitan serta pengurus lainnya, hadir dalam acara tersebut asisten, pimpinan OPD dan camat serta pemgurus PKK se Kota Pematangsiantar. (MC.Pematangsiantar/Humas/C2/S2/Eyv).