Sandiaga Minta Kadin Bantu UKM

:


Oleh G. Suranto, Jumat, 9 Februari 2018 | 13:33 WIB - Redaktur: Juli - 421


Jakarta, InfoPublik – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bertemu anggota Kamar Dagang dan Industri (Kadin) DKI Jakarta dalam Coffee Morning di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (9/2). 

Ia ingin para pengusaha sukses yang tergabung di Kadin membantu para pengusaha kecil dan menengah (UKM), dan meminta Ketua Umum Kadin DKI Jakarta Eddy Kuntadi untuk menugaskan anggotanya sebagai trainer program kewirausahaan OK OCE di setiap kecamatan.

“Ada gerakan OK OCE yang akan kita kembangkan di 44 kecamatan, kalau boleh saya minta untuk awal tahun ini, 44 pengusaha sukses Kadin sebagai mentor, sebagai trainer. Kita ingin pengusaha-pengusaha sukses Kadin ini nggak sukses sendiri, tapi membagi juga kepada para pengusaha pemula,” kata Sandiaga dalam acara tersebut.

Disebutkan, program OK OCE sudah mulai dilaksanakan di tiap kecamatan di Jakarta. Ia ingin pengusaha ikut terlibat dalam program tersebut.

“Program OK OCE ini sekarang sudah ada di tiap kecamatan. Kita ingin setiap kecamatan ini ada anggota Kadin, dari wilayah saja, Tiap kecamatan itu ada pengusahanya yang ikut tergabung dengan OK OCE,” tandasnya.