Kepala BP Batam Kirim Tim Untuk Progres Investasi

:


Oleh MC Kota Batam, Kamis, 8 Februari 2018 | 09:43 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 307


Batam, InfoPublik - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Lukita Dinansyah Tuwo beserta Deputi V yang membidangi pelayanan umum, Bambang Purwanto mengaku tidak dapat menghadiri Hari Pers Nasional (HPN) ke 32, yang dilaksanakan di Kota Padang, Sumatera Barat.

Deputi V BP Batam, Bambang Purwanto mengatakan, pihaknya menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh kontingen yang hadir dalam HPN 2018 ini, terutama kepada seluruh perwakilan dan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dari Kepulauan Riau, yang berangkat ke kegiatan tersebut.

"Semula adanya rencana ini, bermula dari pertemuan antara pengurus PWI Kepri dengan saya sendiri. Dan adanya rencana ini sendiri, juga sebagai bentuk apresiasi kami terhadap para pengurus PWI Kepri yang menjadi rekan kami," ujarnya, Rabu (7/2).

Ketidakhadiran Kepala BP Batam dikarenakan adanya kedatangan Komisi VI DPR RI dalam melihat Mall Pelayanan Publik, Kamis (08/02/2018) pagi.

"Oleh karena itu, Pak Lukita dan saya sendiri diminta untuk mendampingi perwakilan Komisi VI DPR RI yang akan datang besok," tambahnya.

Namun ia menegaskan, bahwa pihaknya telah mengirimkan delegasi dari tim Humas BP Batam, yang akan melakukan presentasi di dalam kegiatan HPN malam ini yang dipimpin langsung oleh Kasubag Humas, Taofan.

"Kami (BP Batam), diberikan waktu pada pukul 20.00 WIB malam ini sebagai salah satu narasumber di dalam pertemuan antara seluruh pimpinan redaksi media se-Indonesia," tuturnya

Sebagai salah satu narasumber, pihaknya mengaku sudah menyiapkan materi mengenai konsep Batam kedepan. Mulai dari membahas masalah Investasi, Pariwisata, dan Pembangunan Infrastruktur. Serta adanya video permintaan maaf langsung dari Kepala BP Batam, Lukita Dinansyah Tuwo.

Selain itu, adanya permintaan maaf yang tulus ini sendiri. Disampaikan karena Bambang menilai, bahwa tanpa adanya Media dan PWI yang berfungsi sebagai kontrol terhadap BP Batam. "Tanpa adanya media, kami ini sebenarnya bukan apa apa," paparnya.

Tidak hanya itu, masih dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional. Pihak BP Batam juga akan mengadakan turnamen futsal, bagi seluruh awak media yang ada di Kota Batam.

"Sudah direncanakan dan akan dilaksanakan menjelang akhir Februari ini. Dalam turnamen olahraga ini, pemenang akan mendapatkan piala bergilir serta hadiah yang telah disiapkan oleh BP Batam," tutupnya.(MC.Kota Batam/BT/Eyv)