Wawali Buka Latihan Dasar Dan Bimtek Satpol PP

:


Oleh MC Kota Malang, Rabu, 7 Februari 2018 | 10:44 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 1K


Malang, InfoPublik  - Wakil Wali kota Malang, Drs. Sutiaji, Senin (05/02) membuka Latihan Dasar dan Bimbingan Teknis Satpol PP Kota Malang. Dalam kesempatan tersebut, hadir Sekretaris Daerah Kota Malang, Drs. Wasto, SH., MH dan Kepala Satpol PP Kota Malang Drs. Priyadi, MM.

Dalam sambutannya, Sutiaji mengucapkan terima kasih atas semangat dari rekan-rekan Tenaga Pendukung Operasional Kegiatan (TPOK) untuk dapat melaksanakan kegiatan ini yang akan berlangsung selama enam hari.

“Hal ini juga merupakan bekal nantinya untuk dapat melaksanakan tugas sehari-hari dalam membantu tupoksi dari Satpol PP dalam penegakan Perda.” ujar Sutiaji. 

Dikatakan pula, tujuan dari adanya kegiatan ini untuk meningkatkan kompetensi dan potensi personil Satpol PP Kota Malang, agar mampu bekerja secara maksimal dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi yang diemban. 

Pada saat acara berlangsung, Sutiaji juga memanggil salah satu petugas Satpol PP untuk menerima tantangan menyanyikan lagu “Padamu Negeri”. Selain itu, Sutiaji dan Priyadi memberikan motivasi kepada para peserta dalam menjalankan kegiatan ini.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat dan bisa meningkatkan kapasitas para anggota Satpol PP di Kota Malang,"ujarnya.

Pada akhir acara Sutiaji ikut melakukan yel-yel bersama para Satpol PP dan foto bersama dengan TPOK.(MC.Kota Malang/Achmad Syaiful Affandi/Ramli Prayoga/Eyv)