Wawako Erwin Yunaz Buka Alek Pacu Kuda Payakumbuh 2018

:


Oleh MC Prov Sumatera Barat, Rabu, 7 Februari 2018 | 08:12 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 595


Payakumbuh, Infopublik -  Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz, membuka secara resmi Alek Pacu Kuda Kota Payakumbuh 2018 Open Race dan Tradisional, di Gelanggang Pacu Kuda Kubu Gadang Payakumbuh, Minggu (4/2).

Ini merupakan alek tahunan yang rutin  digelar oleh Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Kota Payakumbuh.

Dalam sambutannya, Erwin Yunaz berharap, pacu kuda di Kota Payakumbuh dapat memberi kontribusi besar bagi masyarakat secara ekonomi.

“Kami berharap, selain memberi dampak bagi pariwisata dan olahraga, event ini juga membawa dampak ekonomi bagi kesejahteraan warga Payakumbuh. Untuk itu, mari kita jaga agar alek ini berjalan lancar,” harap Erwin.

Ditambahkan, tidak ada yang sempurna dalam setiap kegiatan. “Untuk kekurangan penyelenggaraan pacu kuda kali ini, kita jadikan catatan untuk diperbaiki di masa datang. Mari kita saling mengingatkan,” ajaknya.

Alek pacu kuda ini berlangsung selama dua hari yaitu tanggal 4-5 Februari 2018. Pada hari pertama dipertandingkan 13 race, sedangkan hari kedua 14 race. (MC Prov Sumbar/webkopayakumbuh)