Sekda Kepulauan Meranti Lantik Pejabat Eselon IV

:


Oleh Prov. Riau, Senin, 5 Februari 2018 | 09:17 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 275


Selatpanjang, InfoPublik - Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti Yulian Norwis melantik 27 pejabat struktural eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, di Aula Kantor Bupati Kepulauan Meranti, Kamis Siang (1/2).

Pada prosesi pelantikan itu, Sekda turut didampingi Asisten III Tengku Akhrial dan Kepala BKD Alizar, serta pejabat dari unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

Sekda dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, dia meminta para pejabat itu dapat bersungguh sungguh dalam mengemban amanah yang telah diberikan untuk melayani masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dengan digelarnya pelantikan ini, diharapkan juga bisa membuat suasana baru di setiap OPD yang ditempati nantinya, sehingga para pegawai memiliki pengalaman kerja variatif yang akan menambah pembendaharaan wawasan.

"Setiap jabatan yang pernah diemban hendaknya dapat menjadi bekal ketika nantinya mendapat amanah yang lebih besar lagi, dengan tetap menjunjung tinggi kedisiplinan dan profesionalisme," pintanya. (MC Riau/san/eyv)