Bhabimkamtibmas Kampar Berkeliling Kota Sosialisasi Bahaya Narkoba

:


Oleh Prov. Riau, Rabu, 31 Januari 2018 | 22:43 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 286


Bangkinang, Infopublik - Sebagai ibu kota kebanggaan Kabupaten Kampar, Kota Bangkinang diharapkan menjadi kota yang bebas dari kejahatan, kenakalan remaja dan pergaulan bebas.

Kinerja pihak keamanan menjadi harapan masyarakat untuk mendapatkan kehidupan yang nyaman, tertib dan jauh dari kejahatan.

Sebagai upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) Bhabimkamtibmas Bangkinang Kota, Aiptu Erisman selalu terlihat berkeliling di Kota Bangkinang dengan mengendarai sepeda motor dengan Nomor Polisi BM 6673 ON.

Tidak jarang ditemui sosok polisi yang berbadan tegap tersebut berhenti menghampiri anak muda dan siswa-siswi yang nongkrong di pinggir jalan.

Kepada wartawan, Rabu (31/1), Aiptu Erisman mengaku tergerak hatinya untuk memberikan himbauan dan penyuluhan tentang bahaya Narkoba dan pergaulan bebas kepada anak-anak muda yang suka nongkrong di jalan dan kepada siswa-siswi  yang berkeliaran pada jam sekolah.

Erisman juga mengatakan, guna menciptakan keamanan dan ketertiban Bhabimkamtibmas Bangkinang Kota melaksanakan program dengan membangun dan mengaktifkan 100 pos ronda. Dalam waktu tiga bulan ini, sudah 15 pos ronda yang berdiri, ungkap Erisman. (MC Riau/Ajep)