Wali Kota Pematangsiantar : Jalin Kekompakan Dan Tingkatkan Koordinasi Antar OPD

:


Oleh MC Kota Pematangsiantar, Rabu, 31 Januari 2018 | 18:35 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 383


Pematangsiantar, InfoPublik - Pelaksaaan apel pagi yang dipimpin langsung Wali kota, Hefriansyah,  di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Pematangsiantar berlangsung hikmat di Halaman Balai Kota Jalan Merdeka nomor 6, Rabu (31/1).

"Dalam arahannya, Wali kota menerangkan, tata laksana pemerintahan yang baik (good governance) adalah seperangkat proses yang diberlakukan dalam organisasi untuk menentukan keputusan. Tata laksana pemerintahan yang baik ini walaupun tidak dapat menjamin sepenuhnya segala sesuatu akan menjadi sempurna namun, apabila dipatuhi jelas dapat mengurangi penyalah-gunaan," katanya

Selanjutnya, ia menegaskan kepada seluruh ASN di jajaran pemko Pematangsiantar untuk meningkatkan koordinasi serta menjalin kekompakan antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar dalam melaksasnakan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan maksimal sesuai program dan rencana kerja pemerintah kota yang telah ditetapkan, agar dapat lebih mantap maju dan jaya. (MC.Pematangsiantar/Humas/C2/Eyv)