Pelantikan Ketua PMI Bengkulu Selatan Terpilih Periode 2018-2023

:


Oleh MC Bengkulu Selatan, Rabu, 31 Januari 2018 | 09:25 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 841


Manna, InfoPublik – Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bengkulu Selatan masa bakti 2018 – 2023 resmi dilantik oleh Ketua Pengurus PMI Propinsi Bengkulu, F. Syukur Alwie, SH. Pelantikan dilakukan di Gedung Pemuda Kabupaten Bengkulu Selatan, Senin (29/01) Pukul 11.00 WIB.

Adapun nama pengurus PMI Kabupaten Bengkulu Selatan yang dilantik di antaranya adalah Ketua, Tiara Agustini, S.Ikom,  Wakil Ketua I, Drs. Yulian Fauzi, M.AP, Wakil Ketua II, Nizmilian Zain, S.Sos, Wakil Ketua III, dr. Mahdalena Sukandi, Wakil Ketua IV, drg. Ade Ismunandar, Sp.BM, Sekertaris. Dwi Timbul, S.Pd.I, Wakil Sekretaris, Riko Nopriwan, Bendahara, Sepuan Idian Putra, SE, Anggota, Soni Ariso, S.Pd, Ismi Hayati, S.Pd, Weddy Pebian.

Usai dilantik, Ketua PMI Bengkulu Selatan terpilih Tiara Agustini, S.Ikom  mengatakan segara melakukan musyawarah kerja untuk menentukan program kepengurusan baru.

“Usai dilantik ini kita akan menggelar musyawarah kerja dan membahas kegiatan penting serta rekomendasi. PMI akan berbenah meningkatkan kapasitas mewujudkan tujuh prinsip dasar PMI,” katanya.

Ketua PMI Provinsi Bengkulu, F. Syukur Alwie, SH. berharap pengurus PMI Bengkulu Selatan yang baru dapat lebih siap untuk memberikan bantuan kemanusiaan. Tugas PMI adalah membantu dan bersinergi dengan pemerintah untuk tugas kemanusiaan.

“PMI ke depan semoga lebih mampu dan lebih siap, meski tugas kemanusian yang sebenarnya ada dipundak negara, akan tetapi kehadiran PMI adalah untuk membantu tugas kemanusiaan tersebut,” ujarnya. (Redaktur MC Kominfo B/S/Eyv)