Bupati Bonebol Akui Masih Ada Pembelot di Kabinetnya

:


Oleh MC Kabupaten Bone Bolango, Rabu, 31 Januari 2018 | 05:21 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 574


Bonebol, Infopublik - Bupati Bone Bolango (Bonebol) Hamim Pou mengakui masih ada pembelot di kabinetnya. Hal ini diungkapkan Hamim Pou dihadapan para pejabatnya di The Auditorium Bonebol, Selasa (30/1).

Hamim pun dengan tegas meminta kepada jajaran kabinetnya untuk tidak boleh ada yang saling menghianati, saling lapor dan saling fitnah.

“Ayo kita solid dan kompak. Saya menyayangkan masih ada satu dua orang di kabinet saya tidak kompak dan lari dari kesepakatan bersama,” tegasnya.

Olehnya, Hamim meminta semua jajaran kabinetnya termasuk aparatnya agar selalu solid dan saling menjaga. “Saya minta kekompakkan ini harus kita rawat, jaga dan perjuangkan betul-betul,” ujar Hamim.

Hamim mengungkapkan jika semua solid dan bersatu, maka apapun bisa kita kerjakan bersama-sama. ”Kita harus tunjukkan bahwa kita semua di Bonebol bisa. Bahwa Bone Bolango atau Bonebol bisa,” tukasnya.

Dia pun mendoakan satu dua orang yang masih miring-miring sedikit, termasuk suka menfitnah bahkan mengadu domba tersebut.

“Ini renungan untuk kita semua termasuk untuk diri saya,” tandas Hamim.

Hamim mengakui memang kalau menduduki jabatan dan jabatan itu makin tinggi, maka semakin kuat juga goncangannya, termasuk juga ada yang tidak suka atas keberhasilan yang diraih, pokoknya dia selalu miring terus.

Hamim pun berharap di usai atau Hari Jadi Bonebol ke-15 tahun 2018 ini, Bone Bolango harus diisi dengan karya-karya terbaik dan semuanya didedikasikan kepada masyarakat, serta dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT. (MC Bone Bolango/Hms/Kadir)