Polsek Kabila Peduli Keselamatan Pelajar

:


Oleh MC Kabupaten Bone Bolango, Selasa, 30 Januari 2018 | 09:35 WIB - Redaktur: Kusnadi - 251


Bone Bolango, InfoPublik – Strong point merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Kabila, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, dalam mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Salah satunya melakukan penjagaan di depan sekolah-sekolah, terutama Sekolah Dasar (SD) yang berlokasi di pinggir jalan protokol di wilayah Kecamatan Kabila.

”Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Kabila terhadap generasi muda, terutama keselamatan daripada pelajar maupun siswa-siswi SD yang sedang menyeberang jalan menuju ke sekolah setiap pagi,” kata Kapolsek Kabila AKP Omizon Eka Putra, SH, SIK, Senin (29/1).

Kapolsek Kabila menyatakan bahwa anak-anak adalah rentan mendapatkan perlakuan jahat yang dapat  merusak masa depan mereka. Oleh karena itu, jajaran Polsek Kabila melakukan pengawasan melekat dan ketat setiap harinya di depan sekolah untuk memastikan keselamatan daripada para pelajar maupun siswa-siswi itu dalam menyebrang jalan ketika mau masuk ke area sekolah. 

“Alhamdulillah kegiatan ini mendapat sambutan baik dan positif dari pihak sekolah bahkan mereka mengucapkan terima kasih atas bantuan dari pihak kepolisian untuk membantu menjaga keselamatan pelajar dan keamanan lingkungan sekolah melalui kegiatan strong point ini,” tutup Kapolsek Kabila AKP Omizon Eka Putra. (MC Bone Bolango/Hms/Kadir/Kus)