Surabaya Bhayangkara Samator Fokus Perbaiki Permainan Tim

:


Oleh MC Provinsi Jawa Timur, Kamis, 25 Januari 2018 | 10:16 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 372


Surabaya, InfoPublik - Pelatih tim voli putra Surabaya Bhayangkara Samator, Ibarsyah Danu Tjahyono, akan memperbaiki timnya dengan block, service dan passing pemain pada putaran II seri Pertama di Batam 26-28 Januari. Perbaikan ini setelah mengevaluasi hasil dua kali pertandingan di Jogyakarta minggu lalu.

Hasil yang dicapai tim Surabaya Bhayangkara Samator di Jogyakarta, kurang menggembirakan karena hanya menang sekali dan kalah sekali. Di Batam mendatang tim Surabaya Bhayangkara Samator akan bertanding 1 kali pertandingan, yaitu Jumat 26 Januari melawan  Jakarta Pertamina Energi.

Selama di base camp latihan Driyoredjo, Surabaya Bhayangkara Samator, akan fokus memperbaiki tim, yaitu block service dan passing. Block untuk menangkal serangan lawan agar tidak mudah tembus ke pertahanan tim, dan service, agar tidak mudah kehilangan point. "Begitu pula perbaikan passing, agar pemain kami bisa melakukan serangan dengan baik," ujarnya.

Saat ini, Surabaya Bhayangkara Samator hanya mempunyai satu pemain asing dan akan mengoptimalkan pemain asingnya yaitu Yosvani Gonzalez Nicolas (Kuba) yang posisinya sebagai setter (tosser).

“Kami berharap Yosvani Gonzalez Nicolas di Batam nanti mampu memberikan permainan yang maksimal dan mampu memberikan umpan-umpan baik ke para pemain spiker Samator," ujar Barsyah.

Ia berharap, pertandingan di Batam, Surabaya Bhayangkara Samator mampu meraih hasil maksimal dengan meraih kemenangan atas Jakarta Pertamina Energi.(MC Diskominfo Prov Jatim/non-her/eyv)