Polres Kuansing Gelar Rakor Lintas Sektoral

:


Oleh MC Kab. Kuantan Singingi, Kamis, 25 Januari 2018 | 06:37 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 424


Teluk Kuantan, Infopublik - Dalam rangka persiapan pengamanan Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Riau yang akan digelar Juni 2018 mendatang, yang dikemas melalui operasi mantap praja muara takus 2018, Polres Kuansing menggelar rapat koordinasi lintas sektoral, Rabu (24/1/2018) di ruang rupatama Mapolres Kuansing.

Rakor lintas sektoral ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kuansing, AKBP Pibri Karpiananto.

Dari pihak pemkab Kuansing mewakili Bupati Kuansing, Mursini terlihat hadir asisten I bidang pemerintahan, Muhjelan Arwan.

Selanjutnya juga hadir ketua KPU Kuansing, Firdaus Oemar, Ketua Panwaslu, Mardius Adi Saputra, para perwira di jajaran Polres Kuansing, Danramil 02/Kuantan Tengah, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan perwakilan Jasa Raharja.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres melalui Kabag Ops, Kompol Mahmudin menjelaskan tentang sistem pengamanan yang diterapakan selama tahapan hingga pencoblosan dan pasca pencoblosan.

Sedangkan ketua KPU dalam penjelasannya bahwa saat ini KPU Provinsi Riau masih melaksanakan tahapan penetapan calon.

Sementara Kapolres, berharap pesta demokrasi masyarakat provinsi Riau ini berjalan dengan lancar dan sukses terutama di wilayah Kabupaten Kuansing.

"Harapan kita semua, penyelenggaraan Pilgurbri di Kabupaten Kuansing berlangsung sukses sampai pada tahapan pasca penghitungan suara, untuk itu mari kita semua bekerjasama dalam mewujudkan apa yang kita harapkan bersama ini," tutupnya. (Ultra Sandi)