Mantan Bupati Rohul H.Achmad Sambangi Kediaman Wabup H.Sukiman

:


Oleh MC Kabupaten Rokan Hulu, Rabu, 24 Januari 2018 | 09:12 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 790


Rohul, InfoPublik-Mantan Bupati Rohul, Drs H.Achmad M,Si,silahturahmi sekaligus menyambangi rumah dinas Wakil Bupati (Wabup) Rohul, H.Sukiman di Kompleks perkantoran Bina Praja, Pasir Pangaraian kabupaten Rokan Hulu(Rohul) Selasa Pagi,(22/1).

Kunjungan pribadi mantan Bupati Rohul dua priode ini, ke rumah dinas Wabup H.Sukiman, merupakan kunjungan silaturrahmi bersama mantan mintra kerja Wabup H.Sukiman, yang kala itu juga menjabat sebagai Wakil Bupati Rohul Periode 2006-2011 lalu.

Dengan kendaraan Pribadinya Drs.H.Achmad disambut baik oleh Wabup H.Sukiman, yang didampingi  Staf Ahli Bupati, Abdul Haris, S.Sos.M.Si, Kadisdikpora H.Ibnu Ulya, Kadis PUPR Anton,ST,MT ,Kadis Diskominfo Rohul Gorneng M.Si,dan paejabat lainnya di pemkab Rohul.

Wabup H.Sukiman mengatakan,kunjungan mantan mitra kerjanya hanya sebagai kunjungan silaturrahmi dan tidak ada hal-hal lain yang dibahas,termasuk terkait Pilgubri yang akan dilaksanakan tahun ini.

“Mas Achmad lakukan kunjungan silaturrahmi saja, apalagi kita mantan mintra saat dirinya menjabat Bupati priode 2006-2011 dan saya sebagai Wakil Bupatinya. Dirinya hanya menanyakan sejauhmana perkembangan pembangunan di Rohul, dan apa program yang akan dilaksanakan selanjutnya di Rohul. Tidak ada bahas masakah politik dan hal hal lain,” jelas Wabup H.Sukiman.

Usai berkunjung ke rumah dinas Wabup H.Sukiman,Drs.H. Achmad dan pejabat Rohul lainnya, melakukan kunjungan ke SMP yang berada di bawah binaan Yayasan surau Suluk Syech Ibrahim di Kampung Baru, Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah.

Dalam kunjungannya,Drs.H. Achmad membawa rombongan Wabup dan pejabat lainnya, melihat kondisi SMP di yayasan tersebut yang sebagian atap sekolahnya telah bocor.

kemudian di kesempatan itu,H. Achmad yang juga Ketua Yayasan Surau Suluk Syech Ibarahim berharap kepada Pemkab Rohul melalui Wabup H.Sukiman, kedepannya agar bisa membantu perbaikan atap SMP tersebut,sehingga pelajar di SMP  tersebut dapat melaksanakan pendidikan dengan baik,apalagi sejumlah pelajar adalah anak-anak Rohul.

“Kita akan upayakan, membantu SMP tersebut. Karena itu berupa pendidikan, sehingga diharapkan nantinya pelajar yang ada bisa belajar dengan baik,” kata Wabup H.Sukiman.(MC.Rohul/Eyv)